Jaket ISL 006

Jaket ISL 006



Hello anda, mencari Jaket ISL 006 produk handmade?. Saya menawarkan produk Jaket ISL 006 dengan harga relatif murah untuk anda.
Bahan Produksi :
Jaket ISL 006 / menggunakan bahan produksi Denim yang merupakan bahan produksi berkualitas
Harga :
Untuk harga Jaket ISL 006 ini terjangkau anda, anda bisa langsung hubungi Kontak saya menanyakan langsung harganya.
Design :
Design Jaket ISL 006 ini sangat rekomended anda, untuk anda yang suka dengan fashion. Design casual sangat cocok untuk dipakai ke mall
Untuk Detail Produk Jaket ISL 006:
Brand : Java Seven
Ukuran : M-L-XL
Bahan : Denim
Kode : ISL 006
Nah bagaimana anda suka dengan produk Jaket ISL 006 saya ini, anda bisa order melalui kontak saya sesuai dengan format yang ada, jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya melalui line whatsapp. Jika ingin produk untuk wanita bisa kujungi link :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaket Wanita Maroon ARF 504 Java Seven

Sepatu Blackkelly NC BKS 984